Selamat! bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Awards 2022

- 1 April 2022, 17:15 WIB
bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Awards 2022.
bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Awards 2022. /bjb

PRFMNEWS - bank bjb berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Awards 2022 pada Kams, 31 Maret 2022.

bank bjb berhasil meraih penghargaan sebagai Best Customer Service karena mampu untuk konsisten dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah selama ini.

Penghargaan bank bjb sebagai Best Customer Service untuk kategori bank regional diberikan oleh The Iconomics dan diterima langsung oleh Nunung Suhartini, Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi tersendiri untuk bank bjb yang akan terus menjaga dan meningkatkan kualitas layanan.

Baca Juga: 5 Perbuatan yang Mengurangi dan Merusak Pahala Puasa Ramadhan, Hati-hati

"Penghargan yang diraih membuat bank bjb semakin termotivasi meningkatkan kinerja serta layanan kepada nasabah.Bank BJB terus bekerja keras melalui kolaborasi dan inovasi untuk membangun dan menumbuhkan kepuasan nasabah atau pelanggan," kata Tedi Setiawan, Direktur Operasional bank bjb, dikutip prfmnews.id dari laman bank bjb, Jumat, 1 April 2022.

Semakin kritisnya sikap masyarakat sebagai konsumen atau nasabah, menjadikan tingkat rasa puas tinggi, tidak mudah merasa puas.

Hal itu menjadi tantangan bagi bank bjb untuk melakukan inovasi dan terobosan, salahsatunya adalah konsep human to human yang menjadi budaya perusahaan.

Baca Juga: Jelang 1 Ramadhan, Granesia gelar 'Mapag Ramadhan'

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x