Pikiran-rakyat.com Raih Penghargaan di SPS Awards 2022 Sebagai Gold Winner IPMA

- 30 Maret 2022, 08:00 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriyono mewakili PIkiran-Rakyat.com menerima penghargaan General News Online Terbaik dan meraih Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022.
CEO PRMN Agus Sulistriyono mewakili PIkiran-Rakyat.com menerima penghargaan General News Online Terbaik dan meraih Gold Winner IPMA di SPS Awards 2022. /PRMN/Dadang Hermawan

PRFMNEWS - Pada malam penganugrahan SPS Awards 2022, Pikiran-Rakyat.com mendapat penghargaan pada kategori General News Online Terbaik dan meraih Gold Winner dalam The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA).

Penghargaan ini diterima langsung oleh CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono dalam acara SPS Awards 2022 yang digelar di Jogja National Museum, Kota Yogyakarta malam ini, Selasa, 29 Maret 2022 malam kemarin.

SPS Awards 2022 merupakan ajang pemberian apresiasi kepada para insan pers terbaik di tanah air yang tetap menjaga kualitas konten meskipun menghadapi situasi sulit pandemi covid-19.

Baca Juga: Aturan Lengkap Ramadhan di Kota Bandung

Pada ajang SPS Award 2022, ada empat kategori penghargaan yang diberikan.

Adapun empat penghargaan itu yaitu Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Indonesia Student Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA).

Agus Sulistriyono merasa bersyukur dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menghadirkan konten-konten yang berkualitas.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan capaian yang luar biasa berkat kerja keras dan gotong royong content creator di seluruh Indonesia" ujar Agus Sulistriyono yang juga CEO Promedia.

Baca Juga: Resmi Dikukuhkan, Kepengurusan Kadin Kota Bandung Masa Bakti 2021-2026

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x