Presiden Ingatkan Masyarakat Agar Rutin Berolahraga untuk Tingkatkan Imunitas

- 7 Juni 2020, 17:27 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) saat berolahraga Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Minggu (7/6/2020).**
Presiden Joko Widodo (tengah) saat berolahraga Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Minggu (7/6/2020).** /Biro Pers Sekretariat Presiden

BANDUNG,(PRFM) - Di tengah ancaman terpapar covid-19, maka masyarakat harus memiliki imunitas yang baik dan kuat. Untuk itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk tetap berolahraga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Kita harapkan dengan berolahraga imunitas menjadi lebih meningkat, kesehatan menjadi lebih baik. Saya mengajak masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan kesehatan serta imunitas kita,” kata Presiden di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Kota Bandung, Senin 8 Juni 2020

Di hari ini, Presiden didampingi oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis berolahraga di sekitar Istana Kepresidenan Bogor dengan mengenakan jaket merah dan tetap menggunakan masker serta jaga jarak.

“Pagi hari ini saya bersama-sama dengan Panglima TNI dan Kapolri lari pagi, joging, bersama-sama dalam rangka menjaga kesehatan. Pada saat pandemi Covid seperti ini kesehatan itu perlu,” ujarnya.

Baca Juga: PKL di Kota Bandung Boleh Kembali Berjualan dan Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Ketiganya kemudian mulai berjalan santai mengelilingi Kebun Raya Bogor sambil mengenakan masker dan tetap menjaga jarak satu sama lain.

Dari gerbang Istana, Kepala Negara tampak melintasi Taman Meksiko. Taman Meksiko di Kebun Raya Bogor merupakan kumpulan spesies tumbuhan iklim kering yang ditata menyerupai habitat aslinya.

Baca Juga: PSSI Terus Lakukan Persiapan Piala Dunia U-20 Meski di Tengah Pandemi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: setkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x