Jamin Masyarakat Aman, Kapolda Metro Jaya Siap Bentuk Tim Berantas Gangster, Begal dan Tawuran

- 8 Maret 2022, 14:45 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol Mohammad Fadil Imran
Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol Mohammad Fadil Imran /Dok Humas Polri/

PRFMNEWS – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan siap membentuk operasi khusus tim berantas gangster, begal, dan tawuran yang bertugas pada malam dan dini hari.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran akan bentuk tim berantas gangster, begal, dan tawuran menyusul makin maraknya kasus meresahkan tersebut, khususnya di Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Melalui pembentukan tim berantas gangster, begal, dan tawuran itu diharapkan masyarakat di tiga wilayah tersebut bisa lebih aman dan nyaman saat harus beraktivitas di malam dan dini hari.

Baca Juga: 8 Jenis Makanan Ini Bisa Buat Anak Jadi Pintar kata dr. Saddam Ismail, Nomor 7 Seger Banget

Baca Juga: Momen Tyna Dwi Jayanti dan Ariel Noah di Depan Alleia, Malah Bikin Heboh Netizen

Rencana pembentukan operasi khusus tim berantas aksi meresahkan masyarakat itu disampaikan langsung Fadil dalam Rapat Mingguan Kamtibmas pada Senin, 7 Maret 2022 yang diunggah di akun Instagram @kapoldametrojaya.

"Saya minta Pak Dirkrimum disusun betul rencana aksi untuk mengidentifikasi kasus-kasus yang sangat mengganggu masyarakat, khususnya di wilayah Bekasi, Depok, dan Tangerang. Pak Dirkrimum siapkan operasinya," perintah Fadil kepada jajarannya.

Baca Juga: Ramai Video Ariel Noah Terciduk Dipasangkan Dasi oleh Tyna Dwi Jayanti, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya

Mantan Kapolda Jawa Timur ini juga berjanji akan hadir langsung ke tempat kejadian saat kembali menerima laporan dari masyarakat atas aksi meresahkan tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x