Motor Listrik Bertanda Tangan Presiden Jokowi Laku Dilelang Rp2,5 miliar, Pemenangnya Asal Jambi

- 18 Mei 2020, 06:29 WIB
PRESIDEN sedang menandatangai motor listrik Gesits yang akan dilelang
PRESIDEN sedang menandatangai motor listrik Gesits yang akan dilelang /Instagram @bambang.soesatyo

BANDUNG,(PRFM) - Dalam acara konser "Berbagi Kasih Bersama Bimbo", Minggu (17/5/2020) kemarin, digelar acara lelang motor listrik buatan anak bangsa yang terbubuhi tanda tangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Konser yang disiarkan langsung oleh TVRI dan beberapa stasiun televisi swasta itu juga dimeriahkan oleh penampilan dari sederet musisi ternama seperti Rossa, Via Vallen, Lyodra, dan tentu penampilan Bimbo dengan membawakan lagu-lagu andalannya.

Dalam proses lelang ini dilakukan secara terbuka melalui layanan telepon. Proses lelang motor listrik yang dipandu oleh Choky Sitohang dan Andy F. Noya.

Baca Juga: Evaluasi PSBB Jabar, 50 Persen Daerah Masih Berstatus Zona Merah

Acara lelang berlangsung seru dan alot. Antusiasme dari masyarakat Indonesia begitu besar mengikuti lelang yang keuntungannya didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Indonesia.

Lelang sempat di buka dengan harga Rp700 juta dari salah satu penelpon yang kemudian jumlahnya terus bertambah setiap menit hingga mencapai angka Rp1.5 miliar.

Para selebritas yang dilibatkan untuk menerima telpon dari peserta lelang pun nampak kewalahan menerima panggilan telpon yang masuk untuk menawar motor listrik bertanda tangan Jokowi tersebut.

Baca Juga: Rusia Izinkan Atlet Asing untuk Kembali Ikuti Kompetisi Olahraga Dalam Negeri

"Kami harus ambil keputusan kepada siapa motor listrik buatan anak negeri bertanda tangan presiden Jokowi ini kami lepas," ujar Choky Sitohang sebelum menutup lelang dikutip dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x