Ditekan Banyak Pihak, Arteria Dahlan Akhirnya Meminta Maaf kepada Masyarakat Sunda

- 20 Januari 2022, 13:50 WIB
Arteria Dahlan akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Sunda
Arteria Dahlan akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Sunda /Tangkapan layar/Kanal YouTube Najwa Shihab


PRFMNEWS - Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan akhirnya meminta maaf kepada masyarat Sunda terkait ucapannya yang menyinggung Bahasa Sunda.

Klarifikasi dan permintaan maaf Arteria disampaikannya saat diterima oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun, pada hari ini, Kamis 20 Januari 2022.

“Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda atas pernyataan saya beberapa waktu lalu," kata Arteria usai memberikan klarifikasi kepada DPP Partai PDI Perjuangan.

Baca Juga: Spanduk Arteria Dahlan Musuh Orang Sunda di Bandung Hilang Mendadak

Arteria pun mengaku siap menerima sanksi yang diberikan oleh partai terkait pernyataannya yang tidak suka Bahasa Sunda dipakai dalam sebuah rapat.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai. Sebagai Kader Partai saya siap menerima sanksi yang diberikan Partai," tuturnya.

Arteria juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan kritik kepadanya. Ia mengakui akan belajar dari kesalahannya ini untuk memperbaiki dirinya ke depan.

Baca Juga: Paguyuban Pasundan Tuntut Arteria Dahlan Minta Maaf Usai Singgung Masyarakat Sunda

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai. Sebagai Kader Partai saya siap menerima sanksi yang diberikan Partai," ungkap Arteria.

Arteria pun di dalam klarifikasi di DPP PDIP itu berjanji akan lebih efektif dalam berkomuikasi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x