Disuntik Booster Gunakan Vaksin Nusantara, Prabowo Bilang Begini ke dr. Terawan.

- 15 Januari 2022, 16:22 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima suntikan booster vaksin Nusantara dari penemunya, dokter Terawan Agus Putranto.
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima suntikan booster vaksin Nusantara dari penemunya, dokter Terawan Agus Putranto. /Foto: Instagram @prabowo/



PRFMNEWS - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disuntik vaksin dosis ketiga (booster) menggunakan vaksin Nusantara yang digagas Mantan Menteri Kesehatan, dr. Terawan Agus Putranto.

Prabowo dengan lantang mengucapkan terima kasih pada dr. Terawan terkait vaksin booster Nusantara yang disuntik ke dalam tubuhnya demi menjaga kekebalan tubuh di masa pandemi.

Prabowo menggunakan vaksin booster Nusantara dari Letnan Jenderal (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus putranto atau akrab disapa dr. Terawan, Kamis 13 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Soroti Masalah Kebocoran Air, Perlu Tindak Lanjut Antar SKPD

Dokter yang pernah menjabat sebagai Menteri Kesehatan itu memberikan vaksin booster Nusantara ke Prabowo, guna meningkatkan kekebalan tubuh dari pandemi Covid-19.

Dengan diberikannya vaksin booster pada Menteri Pertahanan Prabowo, diharapkan agar semua warga Indonesia dapat juga divaksin booster menggunakan Vaksin Nusantara, guna mencegah menularnya Covid-19 di Indonesia.

Saat divaksin, Prabowo memperlihatkan senyuman dan ketenangan agar semua masyarakat di Indonesia bisa dapat melakukan vaksin nusantara jenis booster.

Dengan begitu, masyarakat akan lebih mudah percaya dengan vaksin yang diberikan pemerintah berjenis booster itu.

“Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan vaksin nusantara,” tulis Prabowo Subianto, dilansir prfmnews.id dari akun Instagram @prabowo, Sabtu, 15 Januari 2022.

Terlihat dalam unggahan, dr. Terawan menyuntikan vaksin booster itu pada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x