Cassandra Angelie Sudah 5 Kali Jalani Prostitusi dan Tak Ada Satupun Pejabat yang Jadi Pelanggannya

- 5 Januari 2022, 12:30 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan didampingi Jajaranya menunjukkan barang bukti foto artis Cassandra Angelie saat rilis kasus prostitusi online di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 31 Desember 2021. Polda Metro Jaya telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka mucikari berinisial KK, UA, dan R Casandra Angelie (CA) terkait kasus prostitusi online dan sejumlah barang bukti seperti pakaian dalam, kartu atm, dan 3 unit telepon genggam.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan didampingi Jajaranya menunjukkan barang bukti foto artis Cassandra Angelie saat rilis kasus prostitusi online di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 31 Desember 2021. Polda Metro Jaya telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka mucikari berinisial KK, UA, dan R Casandra Angelie (CA) terkait kasus prostitusi online dan sejumlah barang bukti seperti pakaian dalam, kartu atm, dan 3 unit telepon genggam. /Antara/Reno Esnir

PRFMNEWS - Artis Cassandra Angelie yang terlibat kasus prostitusi online ini ternyata sudah lima kali melakukan praktik prostitusi.

Dari lima kali prostitusi itu, Polisi memastikan tak ada satupun pejabat yang menjadi pelanggannya.

"Saudari CA berdasarkan pemeriksaan baru melakukan kegiatannya sebanyak lima dan itu tidak ada dari kalangan yang sempat diberitakan dari kalangan pejabat, itu tidak benar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan sebagaimana dikutip dari ANTARA hari ini.

Baca Juga: Alun-alun Kota Bandung Banyak Oknum, Sutradara Preman Pensiun Bercanda: Gak Ada Murad-Pipit di Sana Jadi Kacau

Baca Juga: Jika Punya Tanda ini Dalam Diri, maka Allah SWT Sedang Jadikannya Ahli Surga, kata Ustadz Adi Hidayat

Dengan tegas Endra menegaskan pihaknya tidak pernah mengeluarkan penyataan jika pelanggan Cassandra dari kalangan tertentu.

"Polda Metro Jaya tidak pernah menyatakan ada pelanggan saudari CA dari kalangan tertentu atau pejabat. Itu tidak ada ya," katanya.

Sebelumnya, Cassandra ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di sebuah hotel pada Rabu, 29 Desember 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x