Bank bjb Syariah Teken Kerja Sama dengan Grab Indonesia, Mudahkan Masyarakat Akses Layanan Keuangan Syariah

- 25 November 2021, 20:38 WIB
Bank bjb syariah melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan PT.Grab Teknologi Indonesia tentang Penggunaan dan Layanan Perbankan Syariah pada hari Kamis, 25 November 2021
Bank bjb syariah melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan PT.Grab Teknologi Indonesia tentang Penggunaan dan Layanan Perbankan Syariah pada hari Kamis, 25 November 2021 /dok. bjb syariah



PRFMNEWS
- Bank bjb syariah melakukan penandatangan nota kesepahaman kerja sama dengan PT. Grab Teknologi Indonesia.

Nota kesepaham tentang Penggunaan dan Layanan Perbankan Syariah itu diteken bank bjb syariah dan PT. Grab Teknologi Indonesia pada Kamis, 25 November 2021.

Penandatangan nota kesepahaman dilakukan langsung oleh Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan dan Director of West Indonesia Grab Indonesia, Richard Aditya yang di saksikan langsung oleh Direktur Operasional bank bjb Syariah Vicky Fitriadi dan Head of Area West Java & Central Java PT. Grab Indonesia.

Baca Juga: Pemerintah Sumbawa Belajar ke Kota Bandung terkait Kesejahteraan Warga

Penandatangan ini merupakan bentuk awal kolaborasi untuk terus beradaptasi dengan akselerasi digital yang semakin mengemuka, didorong dengan perubahan ekspektasi publik akan layanan keuangan yang cepat, efisien, dan aman serta dapat dilakukan dari mana saja.

Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan mengatakan, kondisi digitalisasi yang semakin masif menuntut pelaku usaha di berbagai industri khususnya Perbankan menempatkan transformasi digital sebagai prioritas dan salah satu strategi dalam upaya peningkatan daya saing Bank.

"Pada kesempatan kerjasama ini bank bjb syariah melihat PT. Grab Teknologi Indonesia sebagai salah satu perusahaan besar penyedia platform layanan on demand bisa menggabungkan platformnya dengan produk-produk yang ada di bank bjb syariah melalui aplikasi Mobile Maslahah," ujarnya.

Baca Juga: Dadang Supriatna Usulkan Gerbang Tol Tegalluar pada Proyek Tol Cigatas

Selain itu dengan adanya kerjasama antara bank bjb syariah dengan PT. Grab Teknologi Indonesia, diharapkan memberikan nilai tambah yang besar baik kepada bank bjb syariah maupun kepada pihak Grab serta memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan keuangan syariah sehingga dapat memberikan customer experience yang lebih baik bagi nasabah kedua belah pihak.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya menjelaskan, kolaborasi bersama bank bjb syariah merupakan komitmen GrabForGood untuk para mitra yang sudah bergabung di ekosistem Grab. Khususnya mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar dalam melakukan transaksi keuangan seperti tabungan, giro, dan deposito.

Baca Juga: Sambil Cium Tangan dan Menangis di Hadapan Ibu Arteria Dahlan, Anggiat 'Jenderal Bintang Tiga' Minta Maaf

"Bahkan melalui kerja sama ini, mereka akan mendapatkan kemudahan dalam mengajukan kredit kendaraan atau emas sebagai investasi jangka panjang. Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kesejahteraan para mitra melalui layanan perbankan,” ucapnya.

Bank bjb syariah berkomitmen dengan adanya kolaborasi ini di harapkan dapat menciptakan dan mengembangkan ekosistem Digital perbankan dan keuangan syariah yang terbuka, modern, inklusif, serta memberikan kemudahan dan manfaat bagi seluruh masyarakat.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x