Pembangunan Jembatan Peduli Negeri di Desa Cepoko Nganjuk Terus Dikebut

- 22 Oktober 2021, 09:15 WIB
 Pembangunan Jembatan Peduli Negeri kerja sama antara DT Peduli dan Maybank Syariah di Desa Cepoko, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur
Pembangunan Jembatan Peduli Negeri kerja sama antara DT Peduli dan Maybank Syariah di Desa Cepoko, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur /DT Peduli

PRFMNEWS - Terhitung hingga Minggu, 17 Oktober pembangunan Jembatan Peduli Negeri kerja sama antara DT Peduli dan Maybank Syariah di Desa Cepoko, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur masih dilakukan.

Pada Minggu kemarin merupakan hari kespuluh pembangunan Jembatan Peduli Negeri kerja sama antara DT Peduli dan Maybank Syariah di Desa Cepoko.

Tim Santri Tangguh Indonesia (Satguna) terus bekerja sejak pagi hingga malam demi mempercepat pengerjaan jembatan agar bisa segera digunakna masyarakat.

Baca Juga: Gotong Royong Warga Desa Cepoko Percepat Pembangunan Jembatan Peduli Negeri

"Kami berusaha semaksimal mungkin mempercepat pembangunan ini. Kasihan, masyarakat di sini harus memutar jauh untuk menyebrang," ujar salah seorang relawan Satguna, Wandi, yang bertugas dalam pembangunan.

"Kadang ada juga warga yang nekat menyeberang sungai agar tidak memutar terlalu jauh. Tentu resikonya cukup tinggi, apa lagi kalau nanti masuk musim hujan," lanjutnya.

Wandi melanjutkan, pembangunan jembatan ini dibantu warga setempat yang secara sukarela membantu pembangunan jembatan gantung ini.

Baca Juga: Viral! Pengemudi Mobil Rela Berjalan Pelan Demi Terangi Pesepada di Jalan yang Gelap Gulita

Meskipun sempat terhambat karena karakteristik lahan yang berbatu, tim Satuguna bersama warga akhirnya dapat melanjutkan pembangunan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x