Viral Dugaan Perundungan dan Pelecehan Seksual di KPI Pusat

- 2 September 2021, 07:27 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual
Ilustrasi pelecehan seksual /PRFM

PRFMNEWS - Jagat maya dihebohkan dengan adanya pengakuan seorang berinisial MS yang diduga menjadi korban pelecehan seksual di KPI Pusat.

Bahkan dalam pesan berantai yang tersebar di berbagai grup Whatsapp itu, MS mengaku dilecehkan oleh 7 pegawai KPI Pusat di Gedung baru KPI Pusat, Jakarta Pusat.

"Tolong Pak Jokowi, saya tak kuat dirundung dan dilecehkan di KPI, saya trauma buah zakar dicoret spidol oleh mereka," kata dia di awal pernyatannya.

Dalam pesan itu, MS mengaku bekerja untuk mencari nafkah di KPI Pusat.

Baca Juga: Gerbang Tol Cileunyi Pindah ke Atas: 6 Pintu Masuk Arah Jakarta Dibuka, Tarif Tetap Sama

Namun sayangnya, sepanjang 2012 hingga 2014 dia jadi korban perundungan karena kerap dipaksa membelikan makan bagi senior-senioranya.

"Selama 2 tahun saya dibully dan dipaksa untuk membelikan makan bagi rekan kerja senior. Mereka bersama sama mengintimidasi yang membuat saya tak berdaya. Padahal kedudukan kami setara dan bukan tugas saya untuk melayani rekan kerja. Tapi mereka secara bersama sama merendahkan dan menindas saya layaknya budak pesuruh," lanjut MS.

MS mengaku mulai bekerja di KPI Pusat pada 2011. Dia mengaku kerap menerima perlakuan tak pantas mulai dari pelecehan, makian, bahkan hingga kekerasan fisik.

"Sejak awal saya kerja di KPI Pusat pada 2011, sudah tak terhitung berapa kali mereka melecehkan, memukul, memaki, dan merundung tanpa bisa saya lawan. Saya sendiri dan mereka banyak. Perendahan martabat saya dilakukan terus menerus dan berulang ulang sehingga saya tertekan dan hancur pelan pelan," jelas dia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x