Jerinx: Saya Sejak Awal Tidak Pernah Anti Vaksin!

- 16 Agustus 2021, 17:52 WIB
Jerinx menerima vaksinasi dosis pertama di Biddokkes Polda Metro Jaya pada Minggu, 15 Agustus 2021.
Jerinx menerima vaksinasi dosis pertama di Biddokkes Polda Metro Jaya pada Minggu, 15 Agustus 2021. /Pikiran Rakyat/ Amir Faisol


PRFMNEWS - Musisi, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjadi kaum anti vaksin Covid-19.

Hal ini disampaikannya setelah keputusan dirinya disuntik vaksin Covid-19 Sinovac pada Minggu 15 Agustus 2021 kemarin menuai beragam komentar dari followersnya. Banyak yang menyayangkan Jerinx yang selama ini lantang soal konspirasi Covid-19 justru akhirnya ikut divaksin.

"Tolong dicatat ya. Saya sejak awal tidak pernah bilang diri saya Anti Vaxx sama sekali. Bisa kros cek di internet," tulis Jerinx di akun instagram barunya @true_jrx.

Baca Juga: Akhirnya Terima Suntikan Vaksin Sinovac, Jerinx: Ayo Kita Bantu Agar Indonesia Lekas Bangkit

Ia menjelaskan, dirinya bukan anti vaksin tapi hanya tidak ingin terburu-buru divaksin karena memilik riwayat medis yang dikhawatirkan berdampak buruk jika disuntik vaksin.

Namun setelah menemukan seorang virolog yang mampu menjelaskan dan meyakinkan bahwa vaskin Sinovac aman, ia akhirnya mau divaksin.

"Kenapa baru mau divaksin? Ya karena saya baru menemukan Dokter/Virolog yg mampu yakinkan jika SInovac tidak akan timbulkan efek negatif pada tubuh saya dengan riawayat yang saya miliki," jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JRX (@true_jrx)

 

Baca Juga: Wakapolrestabes Bandung Benarkan Oknum Anggota Polsek 'Palak' Sopir Truk di Pasar Caringin

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x