Ada Perubahan Jadwal KRL di Stasiun Tanah Abang Buntut Keramaian di Pasar Tanah Abang Kemarin

- 3 Mei 2021, 12:18 WIB
Usai kerumunan terjadi di Tanah Abang, KRL tidak akan berhenti di Stasiun Tanah Abang mulai 3 Mei 2021 pada jam sore hari.*
Usai kerumunan terjadi di Tanah Abang, KRL tidak akan berhenti di Stasiun Tanah Abang mulai 3 Mei 2021 pada jam sore hari.* /Antara Foto/Fauzan/aww

PRFMNEWS - Pada akhir pekan lalu Pasar Tanah Abang Jakarta disesaki oleh warga yang hendak berbelanja kebutuhan lebaran.

Bahkan, arus lalu lintas di sekitaran Pasar Tanah Abang pun macet cukup parah.

Selain itu, di Stasiun Tanah Abang pun penuh sesak oleh pengguna KRL Commuter Line.

Baca Juga: Operasi Ketupat Digelar di Masa Larangan Mudik, Polri Dirikan 333 Titik Penyekatan

Setelah kejadian itu, untuk mencegah kerumunan penumpang KRL di Stasiun Tanah Abang, PT KAI mulai hari ini, Senin 3 Mei 2021 setiap pukul 15.00 WIB - 19.00 WIB mengubah layanan perjalan KRL Commuter Line.

Mulai hari ini, setiap pukul 15.00 WIB - 19.00 WIB tidak akan ada KRL yang berhenti di Stasiun Tanah Abang baik untuk menaikan atau menurunkan penumpang.

"#RekanCommuters Mulai 3 Mei 2021, mulai pukul 15.00-19.00 WIB pengaturan pelayanan perjalanan KRL di Stasiun Tanah Abang mengalami perubahan untuk antisipasi potensi penyebaran Covid-19 akibat kepadatan aktivitas di kawasan Pasar Tanah Abang," kata keterangan pihak PT KAI di twitter @CommuterLine, hari ini.

Baca Juga: Hari Minggu Kemarin Disebut Sebagai Puncak Kunjungan ke Pasar Baru Bandung untuk Keperluan Lebaran

Adapun untuk perjalanan KRL dari Rangkasbitung/Parung Panjang/Serpong tujuan Tanah Abang PP, perjalanannya hanya sampai Sta. Palmerah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X