RS Siloam Palembang Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Terhadap Perawat Mereka

- 17 April 2021, 07:13 WIB
Postingan foto pita hitam dengan hastag #saveperawatindonesia dari netizen sebagai ungkapan simpati atas kasus penganiayaan perawat di RS Siloam Sriwijaya
Postingan foto pita hitam dengan hastag #saveperawatindonesia dari netizen sebagai ungkapan simpati atas kasus penganiayaan perawat di RS Siloam Sriwijaya /Instagram/ Ikatan Dokter Indonesia

PRFMNEWS - Seorang perawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang Christina Ramauli Simatupang (28), tak menyangka mendapat penganiayaan saat bertugas merawat pasien pada Kamis 15 April 2021.

Ia mendapat perlakuan kekerasan dari JT ayah pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit tersebut.

Manajemen Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang pun menyayangkan sikap arogan keluarga pasien berinisial JS yang telah menganiaya salah satu perawat.

Baca Juga: Jokowi Beberkan Alasan Kenapa Masyarakat Dilarang Mudik Lebaran Tahun Ini, Begini Katanya

Baca Juga: [TERBARU] Ini Update Harga Kebutuhan Pokok Hari Ini di Jawa Barat

"Siloam Hospitals menyesali tindakan kekerasan yang ditujukan kepada perawat kami di Siloam Sriwijaya. Kekerasan terhadap tenaga kesehatan adalah tindakan yang tidak dapat ditolerir," tulis manajemen Siloam di akun Instagram mereka @rs.siloamsriwijaya Jum'at 18 April 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Siloam Sriwijaya Palembang (@rs.siloamsriwijaya)

 

Manajemen RS Siloam menyatakan jika mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada pasien dan untuk itu, berupaya keras untuk menciptakan dan menjaga lingkungan kerja yang aman dan kondusif bagi tenaga kesehatan agar dapat bekerja secara optimal dalam pelayanan kepada pasien.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x