Dukung Kampanye Protokol Kesehatan, TP-PKK Terima Bantuan Masker

- 15 April 2021, 14:40 WIB
Ketua Umum TP-PKK), Tri Tito Karnavian, terima bantuan 1 juta lembar masker dari Capajet Limited, i Lobi Gedung A Kantor Pusat Kemendagri, Kamis 15 April 2021
Ketua Umum TP-PKK), Tri Tito Karnavian, terima bantuan 1 juta lembar masker dari Capajet Limited, i Lobi Gedung A Kantor Pusat Kemendagri, Kamis 15 April 2021 /Puspen Kemendagri.

PRFMNEWS - Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tri Tito Karnavian, menerima bantuan 1 juta lembar masker dari Capajet Limited melalui Yayasan HOPE Indonesia.

Pemberian bantuan itu disaksikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, di Lobi Gedung A Kantor Pusat Kemendagri, Kamis 15 April 2021.

Dalam sambutannya, Tri mengungkapkan, bantuan ini berguna bagi TP-PKK dan masyarakat dalam mengampanyekan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Lelang Stadion GBLA Dijanjikan Tuntas Tahun Ini, Oded : APBD Kita Terlalu Berat

Baca Juga: Komisi IX DPR Duga Kepala BPOM Tidak Ingin Ada Vaksin Nusantara di Indonesia

Tri menyebutkan, saat ini TP-PKK masih terus mengampanyekan penerapan protokol kesehatan.

Di samping melaksanakan vaksinasi Covid-19, menurut Tri, pemakaian masker harus tetap dilanjutkan, karena ini juga menjadi salah satu upaya untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Tri berharap, kerja sama ini tak hanya berupa pemberian masker, tetapi juga ada kegiatan lain yang bisa dikerjasamakan. Pasalnya, Yayasan HOPE tak hanya di Indonesia, tetapi juga mencakup internasional, dan telah banyak melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

"Kami sangat berbahagia apabila kelak bisa bekerja sama untuk sama-sama mewujudkan negara kita menjadi negara yang sejahtera," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Puspen Kemendagri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x