Serah Terimakan Halte ke Dishub, Rektor Itenas: Bentuk Kontribusi Itenas dalam Pembangunan Kota Bandung

- 13 April 2021, 12:11 WIB
  Acara serahterima halte ilakukan oleh Rektor Itenas Prof. Meilinda Nurbanasari, Ir., MT., Ph.D dan Kepala Dishub Kota Bandung Ricky Gustiadi pada Selasa 13 April 2021./TOMMY RIYADI/PRFMNEWS
Acara serahterima halte ilakukan oleh Rektor Itenas Prof. Meilinda Nurbanasari, Ir., MT., Ph.D dan Kepala Dishub Kota Bandung Ricky Gustiadi pada Selasa 13 April 2021./TOMMY RIYADI/PRFMNEWS /

 

 

PRFMNEWS - Institut Teknologi Nasional (Itenas) melaksanakan acara serah terima halte kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung.

Acara serah terima tersebut dilakukan oleh Rektor Itenas Prof. Meilinda Nurbanasari, Ir., MT., Ph.D kepada Kepala Dishub Kota Bandung Ricky Gustiadi di Kampus Itenas, Selasa 13 April 2021.

Menurut Meilinda, penyerahan halte kepada pemerintah ini merupakan bentuk kontribusi dan partisipasi Itenas dalam pembangunan Kota Bandung.

"Ini merupakan keinginan kami untuk berkontribusi dan partisipasi dalam pembangunan kota," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Ditargetkan Rampung Akhir 2022, Ini Update Terbaru Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Dia mengatakan, halte tersebut dibuat dan didesain khusus dengan nuansa Itenas.

Halte yang berada di depan Kampus Itenas, Jalan PH.H. Mustofa No.23 itu terbuat dari baja tahan karat yang identik nuansa teknik dan desain.

Selain itu, background halte tersebut dibuat sedemikian rupa dan menciptakan permainan lampu pada malam hari.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x