Jokowi Dinilai Wajar Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel Karena Merupakan Bagian dari Manuver Politik

- 6 April 2021, 07:39 WIB
Momen Jokowi dan Iriana menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021. Pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia, Ujang Komarudin menilai wajar kehadiran Jokowi itu karena merupakan bagian dari manuver politik. /Foto: Twitter @KemensetnegRI/

PRFMNEWS - Pada akhir pekan lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kehadiran dua pejabat negara itu di pernikahan yang disiarkan di TV nasional itu pun mengundang pro kontra dari berbagai pihak.

Pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia, Ujang Komarudin menilai wajar kehadiran Jokowi dan Prabowo ke pernikahan Atta dan Aurel sebagai bentuk manuver politik dan juga bentuk pencitraan kepada anak muda atau kaum milenial.

Baca Juga: Doni Monardo Kerahkan Helikopter untuk Salurkan Bantuan ke Lokasi Bencana di NTT

"Secara politik saya menilainya ya hal yang wajar saja," kata Ujang saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin malam kemarin.

Hadirnya kaum milenial di lingkungan Jokowi bukan hal yang baru.

Ujang menyebutkan, sejak 2019 lalu Jokowi kerap berinteraksi dengan para milenial seperti mengundang para artis ibu kota ke istana, hingga pada vaksinasi kemarin turut mengundang Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Selasa 6 April 2021: Ikatan Cinta Tetap Tayang Pukul 19.30 WIB

Baca Juga: Jadwal IBL Hari ini 6 April 2021: Ada Pertandingan Seru Pelita Jaya vs Prawira Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X