Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah Kena OTT KPK, Jubir : Itu Tidak Benar !

- 27 Februari 2021, 12:00 WIB
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (tengah) dikawal petugas setibanya di gedung KPK, Jakarta, Sabtu (27/2/2021). KPK mengamankan Nurdin Abdullah melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT) bersama lima orang lainnya dengan barang bukti sebuah koper berisi uang.
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (tengah) dikawal petugas setibanya di gedung KPK, Jakarta, Sabtu (27/2/2021). KPK mengamankan Nurdin Abdullah melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT) bersama lima orang lainnya dengan barang bukti sebuah koper berisi uang. /ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww./

PRFMNEWS - Juru Bicara Gubernur Sulawesi Selatan, Veronica Moniaga membantah jika Nurdin Abdullah terjaring operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK.

Veronica mengatakan, Nurdin Abdullah sedang beristirahat saat petugas KPK datang ke rumah jabatan (Rujab) pada Jum'at 26 Februari 2021 malam.

"Terkait bapak Gubernur terkena operasi tangkap tangan, itu tidak benar karena bapak saat itu sedang istirahat. Seperti yang kita tahu, OTT adalah orang yang tertangkap tangan dan bapak tidak sedang melakukan itu," katanya seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA, Sabtu 27 Februari 2021.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Kena OTT KPK

Baca Juga: KPK Kembali OTT Kepala Daerah, Febri Diansyah Ingatkan Kasus Harun Masiku dan Korupsi Bansos Covid-19

Saat petugas KPK datang, diakui Veronica mereka tidak membawa barang bukti apapun. Bahkan Nurdin Abdullah menyambut baik kedatangan mereka.

Baca Juga: TERKUAK ! Ini Total Harta Kekayaan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang Kena OTT KPK

"Mereka diterima baik di Rujab Gubernur dan bapak pun dengan sikap patrotisme mengikuti tim KPK. Tidak ada barang bukti sama sekali pada saat bapak dijemput oleh KPK, hanya membawa pakaian secukupnya," tuturnya.

Baca Juga: TERKUAK ! Ini Total Harta Kekayaan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang Kena OTT KPK

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x