Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo Akui Dirinya Positif Covid-19 Hari Ini

- 23 Januari 2021, 09:45 WIB
Kepala BNPB Doni Monardo.
Kepala BNPB Doni Monardo. /Dok BNPB.

PRFMNEWS - Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengumumkan dirinya positif tertular virus corona (Covid-19). Ia mengatakan dirinya terpapar Covid-19 karena padatnya aktivitas pada hari-hari terakhir.

Seperti diketahui, Doni Monardo banyak memimpin penanggulangan bencana gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan.

Doni sendiri mengaku bahwa dirinya positif virus corona setelah menggelar tes PCR, Jumat 22 Januari 2021. Ia pun menyebut, hingga kini dirinya tak merasakan gejala apapun dan tetap beraktivitas normal.

Baca Juga: Cuaca Bandung Hari Ini 23 Januari 2021, Ini Pemaparan BMKG Bandung

Baca Juga: Saung Angklung Udjo Diterpa Isu Bangkrut, Pengelolanya Beberkan Kondisi Saat Ini

“Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT  Value 25. Saya sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8  kilometer,” tutur Doni dalam siaran pers yang diterima PRFM, Sabtu 23 Januari 2021.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) tersebut, kini tengah melakukan isolasi mandiri sambil terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 dan penanganan bencana di berbagai daerah.

Ia menegaskan bahwa dirinya selalu menegakan protokol kesehatan secara disiplin dan meminta masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: Komisi III DPR RI Minta Listyo Sigit Ubah Mindset Polantas Jika Terapkan Tilang Elektronik

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: BNPB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x