Netizen Gagal Fokus Penyuntik Vaksin Jokowi 'Gemetaran', Ternyata Ini Penyebabnya

- 13 Januari 2021, 10:23 WIB
Momen sesaat sebelum Presiden Jokowi disuntik vaksin Covid-19, di Istana Negara Jakarta, Rabu 13 Januari 2021 /tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo baru saja disuntik vaksin virus corona (Covid-19) Sinovac di Istana Negara, Jakarta, Rabu 13 Januari 2021 sekira pukul 09.30 WIB.

Sebagai orang pertama yang menerima vaksin, Jokowi disuntik oleh Wakil Ketua Dokter Kepresidenan, Prof. Dr. Abdul Muthalib.

Penyuntikan berlangsung lancar dan singkat. Namun masyarakat yang menyaksikan secara live streaming justru 'gagal fokus' melihat Prof Abdul yang gemetar ketika hendak menyuntik Jokowi.

Baca Juga: Ini Kata Pertama yang Diucapkan Jokowi Setelah Disuntik Vaksin Corona Sinovac

Usai menyuntik, Prof Abdul pun memberikan keterangan dan menjawab pertanyaan netizen soal tangannya yang gemetar.

Ia mengakui sempat ada rasa gemetar karena yang disuntik adalah Presiden dan orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 Sinovac. Namun hal itu tidak menjadi halangan, karena saat penyuntikan tidak ada masalah apapun.

 

"Menyuntik orang pertama di Indonesia tentu ada rasa juga, tapi tidak menjadi halangan bagi saya, karena waktu menyuntikannya tidak masalah, tidak gemetaran lagi, pertama saja agak gemetaran," ungkap Prof Abdul di Channel Youtube Sekretariat Presiden.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X