Hari ke-15 Isolasi, Aa Gym Masih Positif Corona, Sampaikan Pesan: Pasti Ada Hikmah

- 12 Januari 2021, 09:12 WIB
AA Gym.* /Instagram @aagym
AA Gym.* /Instagram @aagym /

PRFMNEWS - Ulama kharismatik, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menyampaikan kondisi kesehatannya terkini setelah menjalani isolasi mandiri akibat positif virus corona (Covid-19).

Dalam sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya, Selasa 12 Januari 2021, tampak Aa Gym sedang berjemur di tempat sepi. Dia mengaku sedang menjalani hari ke-15 isolasi.

Berdasarkan hasil swab ketiga yang dijalani, Aa Gym dinyatakan masih positif corona.

"Hari ke-15 dari terkena (corona), alhamdulillah hasi swab ketiga masih dinyatakan positif. Alla Kulli Hal, ini sudah qodarullah pasti ada hikmah," kata Aa Gym di akun Instagram @aagym, sebagaimana dikutip prfmnews.id.

Baca Juga: 2 Korban Longsor Sumedang Ditemukan Tadi Malam, 24 Lagi Masih dalam Pencarian

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym)

Baca Juga: Jadwal Tayang Bioskop Trans TV Malam Ini, Tracers dan In the Blood

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban Longsor Sumedang Pagi Ini, Fokus di Tiga Titik

Aa Gym berpesan kepada pasien positif lainnya, untuk tidak berkecil hati dan optimis akan kesembuhan.

"Jangan kecil hati walau masih positif, kita pelajari bagaimana aturan menurut WHO dan Kemenkes, batasan sembuh seperti apa," katanya.

Dia pun mengimbau masyarakat baik yang tertular maupun yang tidak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Tak lupa perbanyak doa dan ibadah kepada Allah SWT.

"Tetap jaga protokol kesehatan dengan baik, jaga jarak, dan tingkatkan ibadah dan doa serta vitalitas diri. Semoga bisa meraup hikmah menjadi lebih baik dengan adanya ujian ini," katanya.

Sebelumnya, Pimpinan Eco Pesantren Daarut Tauhid itu dinyatakan positif corona pada Selasa 29 Desember 2020. Ia pun melakukan isolasi mandiri di sebuah tempat yang tidak disebutkan.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x