Risma Minta Anak Jalanan di Mojokerto Jauhi Barang Haram Ini: Jangan Sampai Terlibat!

- 2 Januari 2021, 20:15 WIB
 Menteri Sosial Tri Rismaharini saat memberikan bantuan ke penghuni Yayasan Mojopahit di Lingkungan Balong Cangkring, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu 2 Januari 2021.* ANTARA
Menteri Sosial Tri Rismaharini saat memberikan bantuan ke penghuni Yayasan Mojopahit di Lingkungan Balong Cangkring, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu 2 Januari 2021.* ANTARA /

PRFMNEWS - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini melakukan kunjungan dan memberikan bantuan ke penghuni Yayasan Mojopahit di Lingkungan Balong Cangkring, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Sabtu 2 Januari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Risma meminta anak jalanan dan pengamen yang ada di Mojokerto, tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Jangan sampai terlibat narkoba karena sekali terlibat narkoba, maka tidak bisa lepas, kecuali kalau memang kekuatan yang besar dan benar-benar ingin lepas," ujarnya saat memberikan wejangan.

Baca Juga: Pengrajin Berproduksi Lagi, Senin Esok Harga Tahu Tempe di Kota Bandung Disebut Bakal Naik

Baca Juga: Penjaga Gawang Persib Bandung Pilih Main Game untuk Isi Waktu Luang saat Jeda Kompetisi

Baca Juga: Breaking News! Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Positif Corona

Dikutip prfmnew.id dari ANTARA, Risma mengatakan anak-anak jalanan tidak usah malu karena Tuhan tidak pernah melihat siapa orang tua dan perjuangan sekarang jangan berhenti dan jangan lari.

Ia berpesan, kalau mau jualan kopi atau membuat sepatu harus siap menghadapi hal yang sulit, kalau gagal jangan lari, gagal bangkit lagi, sampai kegagalan itu takut.

"Anak muda harus semangat. Saya sendiri tidak memiliki bayangan bisa menjadi wali kota, oleh karena itu mulai sekarang harus jangan lari dan harus dihadapi," katanya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengunjungi rumah-rumah warga yang tinggal di dalam kompleks tersebut, termasuk memberi bantuan bahan pokok.

Baca Juga: Selain Wisata Kesehatan, Menparekraf Juga Ingin Kembangkan Wisata Kemanusiaan

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam dan Dini Hari Nanti: Saksikan Real Madrid vs Celta Vigo

Baca Juga: Pengrajin Tahu dan Tempe se-Jabodetabek Berhenti Mogok Hari Minggu Besok

Usai melakukan kunjungan di Balong Cangkring, Risma bersama rombongan menyempatkan diri mengunjungi permukiman warga di wilayah Sumber Glagah, Pacet, Mojokerto.

Di lokasi yang rata rata penghuninya menderita penyakit kusta, Risma bersama rombongan juga menyempatkan berkunjung ke rumah warga dan memberikan bantuan bahan pokok.***

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x