Dukung Penerapan Protokol Kesehatan, Grab Jalin Kerjasama dengan Dishub Kota Bandung

- 4 Desember 2020, 16:47 WIB
Dukung Penerapan Protokol Kesehatan, Grab Jalin Kerjasama dengan Dishub Kota Bandung
Dukung Penerapan Protokol Kesehatan, Grab Jalin Kerjasama dengan Dishub Kota Bandung /Dok Grab Indonesia



PRFMNEWS - Grab, aplikasi serba bisa terdepan di Asia Tenggara menjalin kerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung untuk terus memerangi Covid-19 dengan melaksanakan pengecekan protokol kesehatan.

Pengecekan protokol kesehatan tersebut dilakukan kepada para pengguna jalan, baik kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Dengan kolaborasi ini, Grab dan Dishub Kota Bandung memberikan apresiasi berupa kupon belanja, hand sanitizer, dan masker kepada masyarakat yang telah menjalani protokol kesehatan 3M 1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak & Tidak Berkerumun) di beberapa titik jalan raya Kota Bandung.

Baca Juga: Ratusan Ayam di Kabupaten Bandung Barat Mati Mendadak Setelah Positif Flu Burung

Baca Juga: Mantan Artis Cilik Berinisial IBS Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Inisiatif ini merupakan bagian dari program ‘Tetep Grabkeun Weh!’ yang dihadirkan oleh Grab untuk menyampaikan berbagai solusi dan kemudahan beraktivitas saat masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Jawa Barat.

Head of West Java and Sumatera, Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal menjelaskan bahwa penyelenggaraan program ini sendiri untuk mendukung Kota Bandung menciptakan lingkungan yang kondusif di masa pandemi ini.

“Kota Bandung memiliki komitmen untuk menjaga masyarakatnya tetap patuh akan protokol kesehatan ketika beraktivitas untuk mengembalikan roda perekonomian. Hal ini merupakan bagian dari program ‘Tetep Grabkeun Weh!’ yang kami hadirkan untuk memfasilitasi kemudahan masyarakat beraktivitas dengan teknologi dari platform Grab di masa AKB,” paparnya.

Baca Juga: Hari Ini, Kasus Harian Covid-19 di Indonesia Masih di Atas 5.000, Total Jadi 563.680 Kasus

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: GRAB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x