Habib Rizieq: Tim Medis Menyarankan Saya Karantina Diri

- 2 Desember 2020, 15:54 WIB
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab meminta maaf soal kerumunan di Bandara, Petamburan, hingga Megamendung
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab meminta maaf soal kerumunan di Bandara, Petamburan, hingga Megamendung /tangkapan layar dari video akun Youtube Front TV

PRFMNEWS - Publik bertanya-tanya soal kepastian kesehatan Habib Rizieq Shihab setelah dirawat di rumah sakit dan menjalani tes SWAB beberapa hari lalu.

Dalam dialog nasional 212 yang diunggah akun Youtube Front TV, Rabu 2 Desember 2020, Rizieq mengungkapkan kondisinya saat ini diminta untuk mengkarantina diri.

Tanpa mengungkapkan dirinya positif Covid-19 atau tidak, ia mengakui belum bisa menemui tokoh-tokoh ulama lainnya karena masih dalam observasi tim medis.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Minta Maaf Soal Kerumunan yang Terjadi Karena Dirinya

"Saya mau minta maaf kepada seluruh tokoh ulama, kalau sampai hari ini saya belum bisa bersilaturahim untuk keliling menemui menjumpai para tokoh, karena memang saya masih dalam observasi untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga atas saran tim medis," ujar Imam Besar FPI itu.

Rekomendasi untuk mengisolasi diri sendiri dari tim medis, menurut Rizieq karena dirinya bertemu dengan banyak orang di sejumlah kegiatan beberapa waktu lalu.

"Akhirnya tim medis menyarankan, ini bukan persoalan Covid atau tidak Covid, baik Covid atau pun tidak Covid, dalam suasana yang sudah crowded seperti itu ya sudah seharusnya mengkarantina diri, ya isolasi diri walau tidak Covid sekalipun, tetap untuk pemulihan," ungkapnya.

Baca Juga: Kembali Masuk Zona Merah, Wali Kota: Kalau Tidak Urgent Jangan Beraktivitas di Luar Rumah

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x