HUT Bhayangkara ke-74, Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras Ilegal

- 1 Juli 2020, 11:01 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melakukan potong kue dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolresta Bandung, Rabu 1 Juli 2020.* BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Dalam memperingati hari jadi Bhayangkara ke-74, Polresta Bandung melakukan sejumlah rangkaian acara. Acara dilakukan di Mapolresta Bandung, Rabu 1 Juli 2020.

Pertama, Polresta bersama Bupati Bandung Dadang M Naser dan jajaran SKPD Kabupaten Bandung melakukan upacara perayaan HUT ke-74 yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku Inspektur Upacara dari Istana Negara. Upacara diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Polri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan terimakasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung yang selama ini telah mendukung tugas kepolisian guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

"Terimakasih kepada Forkopimda telah banyak mendukung kegiatan kami, karena kita butuh energi untuk mengelola kamtibmas semakin kondusif dan masyarakat yang produktif," kata Hendra.

Baca Juga: Ada Potensi Hujan Ringan Sore Ini di Bandung Raya dan Jawa Barat


Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X