Nia Agustina dapat Rekomendasi Sebagai Calon Bupati Bandung dalam Pilkada Serentak 2020

- 30 Juni 2020, 21:19 WIB
Hj. Kurnia (Nia) Agustina Naser Humas Pemkab Bandung

PRFMNEWS – Wakil Ketua 1 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Cecep Suhendar, mengungkap nama yang mendapat rekomendasi sebagai Calon Bupati Bandung dalam Pilkada serentak 2020.

Melalui konferensi pers yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Selasa (30/6/2020) malam, Cecep menyebut Nia Agustina sebagai figur yang mendapat rekomendasi dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Bandung dalam Pilkada serentak 2020.

“Sudah dilaksanakan Pleno tingkat pusat, sejak 29 Juni 2020 di Aula DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta. Salah satu yang dibahas adalah penetapan bakal pasangan calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020. Dari informasi yang kami terima dari Rapat Pleno tersebut, sudah didapatkan rekomendasi Calon Bupati di Kabupaten Bandung adalah Nia Kurnia Agustina,” urai Cecep.

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Kawasan Cileunyi, Arus Lalu Lintas Sempat Tersendat

Selain itu, beberapa nama turut dibahas untuk menjadi Calon Wakil Bupati Bandung dalam Pilkada serentak 2020.

Menurut Cecep, sejumlah nama seperti Ketua Umum Koperasi Peternakan Bandung Selatan (KPBS) Aun Gunawan, Kepala Bapenda Kabupaten Bandung Usman Sayogi, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung, Rudi Kuesmayadi, serta Anggota Partai Golkar Deding Ishak, telah diajukan sebagai untuk mendampingi Nia Agustina sebagai Calon Wakil Bupati Bandung dalam Pilkada serentak 2020.

“Mereka sudah kami konfirmasi ulang dan mengaku siap untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Bandung dalam Pilkada serentak 2020. Selanjutnya akan ada mekanisme tersendiri yang akan dilakukan DPP Partai Golkar Kabupaten Bandung,” beber Cecep.***

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X