Ada Perbaikan Pipa PDAM dan Lanjutan Proyek Flyover Jalan Jakarta, Polisi Berlakukan Rekayasa Lalin

- 29 Juni 2020, 07:34 WIB
Rekayasa lalin
Rekayasa lalin //Dok PRFM.

PRFMNEWS - Kasubnit Turjawali Polrestabes Bandung Iptu Pepen mengatakan, akan ada perbaikan pipa PDAM di sekitar Jalan Jakarta - Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Perbaikan ini dijadwalkan mulai dilakukan pada hari Selasa 30 Juni 2020 hingga Selasa, 7 Juli 2020.

"Itu (pipa PDAM) akan diperbaiki sampai dengan 7 Juli kurang lebih satu minggu karena itu ada gorong-gorong tersumbat air jadi meluap ke jalan, dan itu akan diperbaiki," kata Pepen saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (29/6/2020).

Dengan adanya perbaikan ini, maka jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Jalan Jakarta - Jalan Ahmad Yani. Adapun rekayasa yang diberlakukan adalah, kendaraan dari arah Jalan Jakarta yang akan menuju Cicadas (Jalan Ahmad Yani), tidak akan bisa berbelok kanan langsung seperti biasa di perempatan Jalan Jakarta-Jalan Supratman.

Selain itu, kendaraan dari arah Jalan Jakarta yang akan mengarah ke Jalan Supratman pun tidak bisa lurus langsung di perempatan itu.

Baca Juga: Update 28 Juni: Total Positif Covid-19 di Kota Cimahi Capai 99 Kasus

Peta rekayasa lalu lintas yang diberlakukan Sat Lantas Polrestabes Bandung di Jalan Jakarta - Jalan Ahmad Yani - Jalan Supratman, Kota Bandung.***
Peta rekayasa lalu lintas yang diberlakukan Sat Lantas Polrestabes Bandung di Jalan Jakarta - Jalan Ahmad Yani - Jalan Supratman, Kota Bandung.*** Sat Lantas Polrestabes Bandung

"Kita akan melakukan rakayasa yang semula lajur kanan itu diperuntukan bagi kendaraan yang akan menuju Supratman ataupun menuju Cicadas, nanti itu akan kita tutup dialihkan atau diarahkan ke lajur kiri di depan KFC," sebutnya.

Baca Juga: Aturan Protokol Kesehatan Penyembelihan Hewan Kurban di Bandung, Panitia Harus Bawa Pisau Sendiri

Dengan demikian, kendaraan dari arah Jalan Jakarta yang akan mengarah ke Cicadas atau Supratman harus berbelok kiri terlebih dahulu, kemudian masuk ke jalan Bengawan dan lurus terus untuk kemudian berputar arah di sekitar lapang PPI atau Taman Persib. Atau juga, pengendara bisa langsung belok kiri menuju Jalan Sukabumi, Jalan Laswi, Jalan Ahmad Yani.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x