Tidak Ada Nama GBLA, Ini Beberapa Stadion yang Bakal Jadi Tempat Latihan Kontestan Piala Dunia U-20

- 28 Juni 2020, 11:21 WIB
Stadion Siliwangi
Stadion Siliwangi /DOK PR/




PRFMNEWS - Stadion Si Jalak Harupat resmi ditunjuk PSSI sebagai salah satu venue pertandingan Piala Dunia U-20 pada 2021. Si Jalak Harupat bersama lima stadion lainnya akan menjadi venue utama para tim berlaga.

"SJH itu untuk stadion utama, sementara stadion lain jadi tempat latihan," kata Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kabupaten Bandung, Marlan Nirsyamsu saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu (28/6/2020).

Adapun beberapa stadion lain lanjut Marlan yang bakal dijadikan tempat latihan tim yang berlaga di Piala Dunia adalah GOR Jati Pajajaran, SPOrt Jabar Arcamanik, Sabuga, dan Stadion Siliwangi.

Baca Juga: Pemkab Bandung Pastikan Kesiapan Si Jalak Harupat Jadi Venue Piala Dunia U-20

Lebih lanjut Marlan pun menegaskan saat ini kondisi Stadion Si Jalak Harupat dalam keadaan baik. Ia pun belum bisa memutuskan apakah Stadion yang terletak di Kutawaringin ini boleh dipakai atau tidak dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pantai Santolo Disesaki Wisatawan, Seperti Ini Kondisinya

"Sudah 3 bulan kita tutup karena pandemi ini. Setelah ada keputusan dari PSSI kita masih tunggu regulasi apakah sebelum pertandingan boleh dipakai atau tidak," tutupnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x