Pengumuman PPDB Tahap 1 dan Pendaftaran PPDB Tahap 2 Kota Bandung Dimulai Pukul 18.00 WIB

- 22 Juni 2020, 13:31 WIB
Laman PPDB Kota Bandung.**
Laman PPDB Kota Bandung.** /Tangkapan Layar

PRFMNEWS - Hari ini, Senin (22/6/2020) merupakan waktu pengumuman penerimaan peserta didik baru (PPDB) Kota Bandung tingkat SD dan SMP. Adapun pengumuman hasil PPDB yang diumumkan hari ini adalah PPDB tahap 1 yakni jalur afirmasi RMP (rawan melanjutkan pendidikan), dan jalur prestasi akademik maupun jalur prestasi perlombaan.

Dikutip prfmnews.id dari laman resmi PPDB Kota Bandung, pengumuman hasil PPDB tahap 1 ini akan diumumkan mulai pukul 18.00 WIB. Pasalnya, saat ini pihak panitia sedang melakukan validasi dan filterisasi data.

"Terima kasih atas partisipasinya dalam PPDB tahap 1 (Jalur Afirmasi RMP, Jalur Prestasi akademik dan Jalur Prestasi Perlombaan). Saat ini data sedang dalam proses Validasi dan Filterisasi data, untuk itu pengumuman Hasil Seleksi PPDB Tahap 1 akan disampaikan melalui webiste ini pada tanggal 22 Juni 2020 pukul 18.00 WIB," bunyi pengumuman yang diunggah panitia PPDB Kota Bandung.

Baca Juga: Nihil Kasus Covid-19, Begini Tangguhnya Desa Tenjolaya Kabupaten Bandung

Tak hanya itu, hari ini pun menjadi hari pertama pendaftaran PPDB tahap 2 atau jalur zonasi dan perpindahan orang tua. Dalam keterangan yang diunggah panitia, untuk PPDB jalur zonasi dan perpindahan orang tua mulai bisa dilakukan setelah adanya pengumuman hasil PPDB tahap 1.

Baca Juga: Pemkab Bandung Akan Rapid Test Pengemudi Ojek Online, Ojek Pangkalan, dan Sopir Angkot

"Bagi calon peserta didik yang akan mendaftar PPDB di Kota Bandung melalui jalur Zonasi (termasuk PDBK) dan Perpindahan Tugas Orang Tua dapat melakukan pemilihan jalur dan sekolah tujuan mulai hari ini setelah pengumuman seleksi tahap 1 diumumkan. Untuk itu mohon tetap di rumah dan memantau pengumuman seleksi melalui website ppdb.bandung.go.id," bunyi pengumuman tersebut.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x