Kembali Beroperasi, Mal PVJ Buka Mulai Pukul 12.00 Sampai 20.00 WIB

- 15 Juni 2020, 20:15 WIB
SUASANA di Mall Paris Van Java (PVJ) Bandung.*
SUASANA di Mall Paris Van Java (PVJ) Bandung.* /Instagram.com/pvjofficial

BANDUNG, (PRFM) – Salah satu mal yang kembali dibuka mulai hari ini, Senin (15/6/2020) adalah Paris Van Java (PVJ), di Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

General Affair Paris Van Java Mall Budi Santosa mengatakan, mal PVJ hanya beroperasi selama 8 jam atau mulai pukul 12.00 sampai 20.00 WIB selama pemberlakuan pembatasan sosial berksala besar (PSBB) proporsional di Kota Bandung.

Baca Juga: Update Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bandung, 15 Juni 2020

Kebijakan untuk beroperasi selama 8 jam tersebut merupakan skema yang diterapkan manajemen mal PVJ, untuk mencegah terjadinya kerumunan pengunjung saat berbelanja.

“Kami beroperasi mulai pukul 12.00 sampai 20.00 WIB. Dalam satu pekan ini akan kami evaluasi, apakah efektif untuk mencegah risiko terjadinya kerumunan,” jelas Budi saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (15/6/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Paris Van Java (PVJ) (@pvjofficial) on

Lebih lanjut belum semua tenant, khususnya tenant kuliner, yang ada di mal PVJ kembali beroperasi. Pasalnya, manajemen mal PVJ untuk sementara ini hanya mengijinkan tenant kuliner yang melayani pesanan untuk di bawa pulang (take away).

“Kita belum beroperasi penuh. Pintu masuk sementara kita buka satu saja dan area parkir kendaraan juga belum semua kami maksimalkan kembali. Ini agar masksimal jumlah pengunjung hanya 30 persen bisa terpantau,” kata Budi.

Baca Juga: Dishub Kota Bandung Ajak Warga Laporkan Parkir Liar

Pihak manajemen turut mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja di mal PVJ.

“Mohon bagi pengunjung untuk terus menggunakan masker. Pengunjung sebelum masuk kita wajibkan untuk cuci tangan dulu di wastafel yang sudah kita siapkan. Pengecekan suhu tubuh juga wajib dan pengunjung harus tetap menerapkan physical distancing saat berbelanja di mal PVJ,” tandas Budi.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x