Tabung Gas Bocor, Api Lalap Bagian Dapur Warung Pecel Lele di Buahbatu

- 10 Juni 2020, 10:52 WIB
Bagian dapur sebuah warung pecel lele di Jalan Buah Batu tepatnya depan Polsek Lengkong, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung dilalap si jago merah, pada Rabu (10/6/2020) sekira pukul 08.02 WIB. *
Bagian dapur sebuah warung pecel lele di Jalan Buah Batu tepatnya depan Polsek Lengkong, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung dilalap si jago merah, pada Rabu (10/6/2020) sekira pukul 08.02 WIB. * /DISKAR PB KOTA BANDUNG

BANDUNG,(PRFM) - Bagian dapur sebuah warung pecel lele di Jalan Buah Batu tepatnya depan Polsek Lengkong, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung terbakar, pada Rabu (10/6/2020) sekira pukul 08.02 WIB. Kebakaran terjadi akibat tabung gas yang bocor.

Danru Rescue Diskar PB Kota Bandung Totoy Yuhasmana mengatakan, karena warga dan petugas dari Polsek Lengkong di lokasi kejadian sigap memadamkan api dengan menggunakan APAR, api tidak merembet ke bangunan lain.

Baca Juga: Ada Potensi Hujan Ringan Siang dan Sore Nanti di Bandung Raya

Yang terbakar hanya bagian dapur warung tersebut, dan bagian atap tempat penjualan pulsa yang berada disebelahnya. 

"Api sudah bisa ditangani warga menggunakan APAR untuk pemadaman awal. Kami hanya lakukan pendinginan akhir," kata Totoy saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: FAGI Nilai PPDB Jabar 2020 Minim Sosialisasi

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Diskar PB Kota Bandung menerjunkan 2 unit pancar 4000 liter, 1 rescue, dan 1 unit komando.

"Tidak ada korban jiwa, dan tidak ada rambatan ke bangunan lain," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x