Masih ada Pemudik dan Pebalik yang Melintas Melewati Jembatan Kuning Kamojang

- 4 Juni 2020, 10:43 WIB
Warga melintas di sekitaran Jembatan Kuning Kamojang, Ibun, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.**
Warga melintas di sekitaran Jembatan Kuning Kamojang, Ibun, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.** /dok.PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung menjadi salah satu daerah yang berbatasan langsung dengan daerah Kabupaten Garut. Kapolsek Ibun Iptu Carsono mengatakan, masih banyak warga Garut menuju Bandung atau pun sebaliknya yang melintas di Kawasan Ibun. Karena masih diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bandung, maka cek poin masih ada di sekitaran jembatan kuning kamojang untuk memeriksa warga yang melintas.

Baca Juga: Sepak Bola Indonesia Memang Harus Berjalan Lagi Karena Banyak yang Bergantung pada Sepak Bola

"Masih ada dari arah Garut masuk ke Bandung, dari Bandung juga masuk ke Garut, namun demikian masih masih kita periksa karena ada cek poin PSBB," kata Carsono saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 4 Juni 2020.

Dikatakannya, di cek poin tersebut pihaknya bekerja sama dengan jajaran TNI, Satpol PP, dan serta petugas medis. Selain memeriksa surat atau dokumen jalan, warga pun diperiksa suhu tubuhnya.

Baca Juga: Kabupaten Garut Mulai Lakukan Adaptasi Kebiasaan Baru, Mal Sudah Dibuka, Tempat Wisata Pekan Depan

Dari hasil pemeriksaan, sejauh ini masih belum ada yang diputarbalikan karena sejauh ini warga yang melintas sangat tertib dan bisa menunjukan dokumen yang dibutuhkan.

"Untuk kawasan wisata Kamojang, kemudian Cianyar, dan objke wisata lain di Ibun juga untuk sementara ditutup," tukasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x