Polrestabes Bandung Buka Kembali Layanan SIM Keliling

- 3 Juni 2020, 17:00 WIB
Ilustrasi SIM keliling

BANDUNG, (PRFM) – Polrestabes Bandung kembali membuka layanan SIM Keliling mulai Kamis, 4 Juni 2020.

Diinformasikan Kanit Regident Polrestabes Bandung AKP Meilawaty, pelayanan SIM Keliling untuk Kamis, 4 Juni 2020, akan digelar di area Pasar Modern Batununggal, Jl. Batununggal Indah Raya IX No.II, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Update Penanganan Kasus Covid-19 di Indonesia, 3 Juni 2020

“Kami sudah mendapatkan izin dari Dirlantas Polda Jabar untuk kembali membuka pelayanan SIM Keliling. Untuk tempatnya, akan kami lakukan di Pasar Modern Batununggal,” ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (3/6/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SIMrestabes (@simrestabesbdg1) on

Pelayanan SIM Keliling Polrestabes Bandung di Pasar Modern Batununggal akan mulai pukul 08.00 WIB. Hal tersebut sebagai percobaan pada masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Baca Juga: Istri dan Putri George Floyd Tuntut Keadilan, Minta Para Polisi yang Terlibat Dihukum Setimpal

Pemohon perpanjangan SIM diimbau mentaati protokol kesehatan agar menekan risiko penularan Virus Corona (Covid-19) saat mengantre di lokasi pelayanan SIM Keliling.

“Pemohon perpanjangan SIM wajib menggunakan masker dan membawa hand sanitizer sendiri dari rumah. Di lokasi SIM keliling di Batununggal, kami siapkan juga tempat cuci tangan. Pemohon perpanjangan SIM mohon jaga jarak, jangan berkerumun. Tolong patuhi arahan petugas saat mengantre di lokasi pelayanan SIM keliling,” tambah Meilawaty.

Untuk jadwal atau lokasi pelayanan SIM Keliling setelah Kamis, 4 Juni 2020, akan diinformasikan secara berkala melalui media sosial PRFM maupun Polrestabes Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X