Damkar Sebut Tidak Ada Korban Jiwa saat Kebakaran Pipa di PT Waitex

- 3 Juni 2020, 12:55 WIB
Kebakaran pipa milik PT Waitex (Warna Warni Indo Tekstil) Jalan Cilampeni KM 07 Desa Katapang, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/6/2020) pukul 10.19 WIB. /BIMA-PUSDALOPS DAMKAR KAB. BANDUNG

BANDUNG, (PRFM) – Petugas Pusdalops Damkar Kabupaten Bandung, Bima Pratama mengatakan pihaknya telah melakukan pemadaman pipa milik PT Waitex (Warna Warni Indo Tekstil) yang bertempat Jalan Cilampeni KM 07 Desa Katapang, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/6/2020) pukul 10.19 WIB.

Dalam melakukan pemadaman, Kabupaten Bandung mengerahkan 4 unit kendaraan pancar yang diterjunkan dari Pos TKI dan Mako Soreang.

“PT Waitex (Warna Warni Indo Tekstil) perusahaan tekstil, bahan-bahan kain. Kita terima laporan sekira pukul 10.19 WIB. Jadi yang terbakar itu area di jalur boiler finishing, jadi ada api di dalam pipanya. Kita dari Kabupaten Bandung itu mengerahkan 4 unit, 1 unit dari TKI dan 3 unit dari mako Soreang,” tuturnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Kerja Sama dengan ITB, Bandung Zoo Bakal Buka Wisata Virtual

Ia menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini meskipun saat kebakaran terjadi, para pekerja sedang melakukan kegiatan produksi.

“Untuk api cuman di pipa dan tidak merambat ke seluruh area pabrik. Korban jiwa tidak ada tapi saat ini sedang ada produksi,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kronolgis lengkap dan jumlah kerugian yang diterima.

“Untuk penyebab kita masih cari informasi dari pekerja,” jelasnya.

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X