Jika Warga Tak Patuhi Protokol Kesehatan Polisi Akan Tutup Kembali Sejumlah Jalan di Bandung

- 3 Juni 2020, 08:36 WIB
Kondisi Jalan Braga, Kota Bandung saat kembali dibuka secara penuh pada Senin (1/6/2020) malam.**
Kondisi Jalan Braga, Kota Bandung saat kembali dibuka secara penuh pada Senin (1/6/2020) malam.** /dok.PRFM

BANDUNG, (PRFM) – Jajaran Satuan Lalu Lintas dari Polrestabes Bandung terus melakukan evaluasi terkait dengan pembukaan blokade di sejumlah ruas jalan di kota Bandung yang kembali dibuka pada Senin (1/6/2020) malam lalu.

Anggota Dikyasa Polrestabes Bandung Aiptu Jaja Tursija mengatakan jika warga Bandung tidak menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, tidak berkerumun, dan sebagainya, maka bukan tidak mungkin ruas-ruas jalan di kota Bandung akan ditutup kembali.

“Kita tetap evaluasi apabila ada kumpulan lagi itu kami akan evaluasi, ada kemungkinan kalau memang tidak bisa diimbau untuk jaga jarak, pakai masker, protokol kesehatan tidak diterapkan. Ini tidak menutup kemungkinan kami dari Sat Lantas ini akan mengambil jalan untuk menutup kembali,” tegasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: DPR Minta Pemerintah Izinkan Ojol Bawa Penumpang Saat 'New Normal'

Karenanya, ia mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat Indonesia, lanjut Jaja, masih dalam keadaan pandemi Covid-19 terlebih Kota Bandung saat ini masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

“Oleh sebab itu, kami imbau kepada warga tetap jaga jarak meskipun pada saat ini memang di jadwal masih ada PSBB, hanya tetap kembali ke pribadi masing-masing,” kata dia.

Ia pun menegaskan pihaknya pun tetap melakukan patroli guna menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Pemkot Cimahi Targetkan 5.000 Warganya Ikut Swab Test

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x