Hujan Lebat Berpotensi Guyur Seluruh Wilayah Bandung Raya

- 30 Mei 2020, 10:08 WIB
ILUSTRASI hujan.*

BANDUNG, (PRFM) – Badan Klimatologi Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Bandung menyebut Sabtu (30/5/2020) hari ini hujan cukup lebat di seluruh wilayah Bandung Raya pada siang dan sore hari nanti.

Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yan Firdaus menuturkan hujan lebat tersebut boleh jadi turun tidak bersamaan di wilayah Bandung Raya.

“Siang dan sore hari secara umum hujan sedang hingga lebat. Hujan lebat terjadi di hampir seluruh wilayah kawasan Bandung Raya. Namun mungkin jam terjadinya yang berbeda-beda,” papar Yan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga: Dishub Jabar Prediksi 30 dan 31 Mei Jadi Puncak Lonjakan Kendaraan

Memasuki malam hari, Yan menyatakan secara umum berawan namun masih ada potensi hujan ringan. Tapi pada dini hari, secara umum berawan.

“Pada malam hari secara umum berawan masih ada potensi hujan ringan. Dini hari secara umum cerah berawan hingga berawan,” ungkapnya.

Sementara itu, suhu udara di antara 20,2-30,6 derajat celcius di Kota Bandung. Berbeda dengan kawasan Lembang yang suhu minimumnya mencapai 17,6 derajat celcius.

Baca Juga: Warga Bisa Laporkan Dugaan Penyelewengan Bansos ke KPK via Aplikasi

“Suhu udara berkisar antara 20,2-30,6 derajat celcius. Kecuali untuk daerah lembang dan sekitarnya berada di antara 17,6-26,2 derajat celcius,” papar dia.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X