P3BTC Tolak Ajakan Aksi Unjuk Rasa pada 2 Juni 2020

- 29 Mei 2020, 19:28 WIB
PENGUNJUNG berbelanja pada salah satu gerai Pasar Baru Trade Center di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Minggu (30/12/2018). Seusai serah terima dari pengelola lama, PD Pasar menargetkan penyegaran bangunan Pasar Baru tersebut.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PENGUNJUNG berbelanja pada salah satu gerai Pasar Baru Trade Center di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Minggu (30/12/2018). Seusai serah terima dari pengelola lama, PD Pasar menargetkan penyegaran bangunan Pasar Baru tersebut.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

BANDUNG, (PRFM) – Sebuah kabar santer terdengar mengenai ajakan kepada para pedagang di Kota Bandung untuk mengikuti aksi unjuk rasa pada 2 Juni 2020.

Mengutip informasi yang diterima Redaksi PRFM, aksi unjuk rasa ini menyebut para pedagang di Pasar Baru Trade Center sebagai poros penggerak rencana aksi unjuk rasa.

Kendati demikian tuduhan ini langsung dibantah oleh Perkumpulan Pedagang Pasar Baru Trade Center (P3BTC) saat dikonfirmasi oleh Redaksi PRFM.

Ketua Umum P3BTC Wawan Ridwan memastikan pihaknya menolak terlibat dalam aksi unjuk rasa untuk memprotes kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bandung tersebut.

Baca Juga: Dokter Tim Pastikan Pemain Persib Tetap Sehat Selama Program Latihan Mandiri

Ia memastikan, para pedagang di Pasar Baru Trade Center tetap disiplin dan mematuhi aturan yang diterapkan Pemerintah Kota Bandung terkait PSBB.

“Menurut kami, itu oknum yang bukan pedagang tapi mengatasnamakan pedagang Pasar Baru. Dia nampaknya mengundang orang-orang dari luar Pasar Baru untuk lakukan unjuk rasa,” ungkap Wawan saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat (29/5/2020).

Wawan menegaskan, P3BTC bakal menolak ajakan untuk unjuk rasa untuk memprotes aturan pemerintah. Ia pun memastikan seluruh pedagang di Pasar Baru Trade Center tidak akan terlibat dalam aksi unjuk rasa apapun.

“Para pedagang di Pasar Baru Trade Center sudah sangat disiplin. Kami akan mentaati Peraturan Wali Kota Bandung terkait PSBB,” jelasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x