Pimpin Apel Khusus Idulfitri, Danlanud Sulaiman: Jangan Lengah Karena Ancaman COVID-19 Nyata

- 26 Mei 2020, 15:59 WIB
Komandan Lanud (Danlanud) Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertindak sebagai inspektur upacara pada saat apel khusus Idulfitri tahun 2020, di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (26/5/2020).*
Komandan Lanud (Danlanud) Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertindak sebagai inspektur upacara pada saat apel khusus Idulfitri tahun 2020, di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (26/5/2020).* /ISTIMEWA

BANDUNG,(PRFM) – Komandan Lanud (Danlanud) Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertindak sebagai inspektur upacara pada saat apel khusus Idulfitri tahun 2020.

Apal tersebut dilakukan di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (26/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan ucapan selamat Idulftiri kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari personel Lanud Sulaiman dan jajaran Skadik.

”Mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah puasa yang kita laksanakan selama bulan ramadhan dapat memberi semangat dan kekuatan baru, baik lahir maupun batin dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya,” tegas Danlanud.

Baca Juga: Update COVID-19 Kabupaten Bandung 26 Mei 2020

Ia pun menyampaikan bahwa mewabahnya pandemi COVID-19 masih menjadi ancaman di tengah perayaan Idulfitri 1441 Hijriah. Karena itu, ia meminta semuanya tetap waspada.

“Wabah COVID-19 masih menjadi ancaman di tengah perayaan Idulfitri 1441 Hijriah tahun 2020. Karenanya, kita dituntut untuk tetap waspada. Jangan sampai lengah karena dapat mengakibatkan kerugian, baik diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar. Para personel diharapkan agar tetap memperhatikan protokoler kesehatan,“ demikian disampaikan.

Danlanud Sulaiman memberikan apresiasi kepada seluruh personel Lanud Sulaiman yang telah mematuhi instruksi pimpinan agar tidak melaksanakan mudik.

“Para personel diharapkan tetap bersabar sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan. Sikapi dengan bijaksana bahwa keputusan ini diambil demi kebaikan kita bersama,” imbau Danlanud.

Baca Juga: Kendaraan Pribadi di Tol Padalarang yang Mengarah ke Jakarta Dialihkan ke Jalur Arteri

Danlanud mengingatkan cara terbaik agar tidak terinfeksi virus Corona adalah dengan sering cuci tangan, physical distancing, selalu gunakan masker, dan tetap tinggal di rumah.

Danlanud Sulaiman juga mengharapkan agar seluruh personel mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab disertai disiplin serta loyalitas sebagai prajurit Sapta Marga.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x