Hari ini Masih Ada Potensi Hujan yang Disertai Kilat atau Petir di Bandung Raya

- 26 Mei 2020, 10:25 WIB
Cuaca cerah pada hari lebaran, Minggu (24/5/2020).*
Cuaca cerah pada hari lebaran, Minggu (24/5/2020).* /RIAN FIRMANSYAH/PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Hari ini, Selasa (26/5/2020), cuaca di Bandung dan sekitarnya diprediksi cerah berawan hingga berawan pada pagi hingga siang nanti. Sedangkan mulai siang hingga sore nanti cuaca diprediksi hujan ringan hingga lebat.

Demikian disampaikan oleh prakirawan BMKG Bandung Iyan Firdaus saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga: Polisi Masih Temukan Pemudik yang Melintas di Tol Kopo yang Akhirnya Diminta Putar Balik

Sementara itu cuaca di malam hari ini, cuaca di Bandung Raya diprediksi hujan ringan hingga sedang. Dan di dini hari, cuaca kembali cerah berawan hingga berawan.

Iyan menambahkan, suhu udara di Bandung Raya pada umumnya berkisar antara 22,2 derajat celcius hingga 30,6 derajat celcius. Khusus untuk wilayah Lembang dan sekitarnya berkisar antara 18,7 derajat celcius hingga 24,6 derajat celcius.

"Adapun kelembaban berkisar antara 64 hingga 92 persen," imbuhnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Sektor Pariwisata, Nelayan di Pantai Santolo Pun Terdampak Covid-19

Untuk kondisi angin pada hari ini pada umumnya bertiup dari arah barat laut hingga tenggara dengan kecepatan 2 hingga 14 km/jam.

BMKG, sebut Iyan, pada hari ini mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca untuk wilayah Jawa Barat terkait adanya potensi hujan yang disertai kilat atau petir. Salah satu daerah yang harus mewaspadai hujan yang disertai petir atau kilat adalah wilayah Bandung Raya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x