Polisi Lakukan Penutupan Beberapa Jalan di Kota Bandung Agar Warga Miliki Keengganan Keluar Rumah

- 25 Mei 2020, 11:03 WIB
Penutupan Jalan Kopo (Immanuel), Senin (25/5/2020).* dok.PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Sejak malam takbiran pada Sabtu (23/5/2020) malam kemarin, jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung melakukan penutupan jalan di Kota Bandung. Bahkan, penutupan jalan masih berlangsung hingga hari ini, Senin (25/5/2020).

Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan, penutupan jalan ini dilakukan di seputaran Jalan BKR, Jalan Pelajar Pejuang 45, Jalan Laswi, Jalan Kopo, yang mengarah ke pusat kota.

Baca Juga: Lebaran Berlalu, Ade Rai Minta Warga Tetap Jaga Pola Makan Seperti Saat Puasa Ramadan

Penutupan ini, kata Bayu, dilakukan sebagai bentuk antisipasi konvoi yang dilaporkan akan dilakukan oleh sekelompok klub motor. Selain itu, penutupan ini pun dilakukan agar tak ada balap liar.

"Dan juga analisa lainnya bahwa beberapa titik sudah ada kepadatan masyarakat di jalan pusat perbelanjaan seperti di wilayah Pasar Baru, kemudian di Tegalega, dan ini perlu diantisipasi karena kita miliki prinsip agar masyarakat memiliki keengganan untuk keluar rumah," papar Bayu saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (25/5/2020).

 

Baca Juga: Agar Setiap Masakan Enak, Sisca Soewitomo : Masaklah Dengan Rasa Cinta

Ditegaskan Bayu, penutupan jalan ditujukan agar tak ada warga dari luar kota Bandung datang ke kota Bandung. Sedangkan warga Kota Bandung dipastikan akan tetap bisa beraktivitas normal di kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X