H-1 Lebaran, 14 Ribu Botol Miras Dimusnahkan

- 23 Mei 2020, 15:54 WIB
Proses pemusnahan miras di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (23/5/2020). RIZKY PERDANA/PRFM.

BANDUNG, (PRFM) - Jajaran Polrestabes Bandung memusnahkan 14.000 botol minuman keras (miras) yang didapatkan dari tempat penjualan ilegal/tidak berizin. Pemusnahan dilakukan dengan cara digilas oleh alat berat.

Puluhan ribu botol miras berbagai merek ini didapatkan dari razia sejak tiga bulan lalu dan ditingkatkan selama Bulan Ramadan 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

"Kita dapatkan sejak tiga bulan lalu dengan total 14 ribu botol berbagai macam merek dan hari ini kita musnahkan," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (23/5/2020).

RIZKY PERDANA/PRFM.
Lebih lanjut Ulung mengatakan, meski Ramadan berakhir hari ini, namun pengawasan dan razia minuman keras tidak dilonggarkan dan semakin ditingkatkan khususnya mengantisipasi pesta miras.

Baca Juga: Update Penanganan Kasus Covid-19 di Kabupaten Bandung, 23 Mei 2020

"Untuk razia miras kita lakukan dan ditingkatkan agar wilayah Kota Bandung tetap aman dan kondusif," imbuhnya.

Disinggung terkait pengamanan malam H-1 Lebaran, Ulung menegaskan sudah menyiagakan 3.500 personel gabungan yang termasuk rangkaian Operasi Ketupat Lodaya.

"Kita sudah tingkatkan dengan Operasi Ketupat, jadi bukan pengamanan khusus tapi rangkaian dari operasi ketupat, termasuk nanti malam sampai besok," pungkasnya.

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X