Waduh, Petugas Dapati Warga yang Nekat Mudik Satu Mobil Diisi 15 Orang

- 23 Mei 2020, 08:35 WIB
15 warga yang nekat mudik ke Garut dan Ciamis menggunakan satu mobil jeni SUV, Sabtu (23/5/2020).
15 warga yang nekat mudik ke Garut dan Ciamis menggunakan satu mobil jeni SUV, Sabtu (23/5/2020). //AKP FIEKRY ADI PERDANA

BANDUNG, (PRFM) – Jajaran Polsek Bandung Kidul mendapati adanya mobil jenis SUV yang diisi oleh 14-15 orang melintasi exit tol gerbang Buahbatu, Sabtu (23/5/2020). Mobil yang sejatinya hanya digunakan untuk 6-7 penumpang tersebut dipaksa mengangkut belasan orang untuk mudik ke kampung halaman.

Kanit Lantas Polsek Bandung Kidul, AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan pihaknya memberhentikan mobil tersebut karena sudah curiga dengan gerak gerik mobil yang diketahui berasal Bekasi dan Jakarta Barat itu.

“Ada dua mobil mobil merek mobilio SUV, yang satu 15 orang yang satu 14 orang. Yang satu dari Jakarta Barat, yang satu dari Bekasi,” paparnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (23/5/2020).

Baca Juga: Kemendagri: Pelaksanaan Pilkada Serentak Tantangan di Tengah Pandemi

Sontak setelah diberhentikan petugas pun mengaku heran dengan pemudik tersebut. Bayangkan, di baris tengah, lanjut Fiekry, diisi oleh 5 orang dan di baris belakang diisi 6 orang.

“Pertamanya diberhentikan, memang sedang melaju agak sedikit kencang kita stop dan memang kaca filmnya cukup gelap. Ketika dibuka kaca depan dan belakangnya, di baris tengah 5 orang di baris belakang 6 orang,” kata Fiekry.

Ia menyebut, para pemudik tersebut tujuan akhirnya menuju Garut dan Ciamis. Untuk itu, pihaknya memutar balikan pemudik tersebut ke tempat asal.

 

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x