Gara-gara Mabuk, Pengendara Mobil Terobos Cek Poin dan Sempat Seret Traffic Cone

- 21 Mei 2020, 19:23 WIB
Ilustrasi polisi tilang mobil yang melanggar aturan lalu lintas.
Ilustrasi polisi tilang mobil yang melanggar aturan lalu lintas. /Dok PRFM.

BANDUNG, (PRFM) – Seorang pengendara mobil sempat membuat gempar petugas kepolisan saat menerobos dan menyeret traffic cone di cek poin Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (21/5/2020).

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwantono mengungkapkan, setelah berhasil dihentikan petugas kepolisan, sopir mobil tersebut diketahui menyetir dalam keadaan mabuk.

“Dia menerobos jalan di depan Masjid Al-Ukhuwah dan mengarah ke Jalan Merdeka. Sambil mengendarai mobil, dia seret traffic cone,” ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga: Sebabkan Kerumunan Warga, Manajemen Waroeng Sidqah Batalkan Penjualan Sembako Murah

Ari menuturkan, sopir mobil tersebut mengaku menenggak minuman alkohol jenis arak sebelum menyetir mobil dan menerobos cek poin PSBB di Jalan Merdeka Kota Bandung.

Lebih lanjut, mobil tersebut berisi tiga orang pria dan telah diamankan di Polsek Sumur Bandung untuk dimintai keterangan.

Ada tiga orang di dalam mobil tersebut. Sementara ini yang diketahui mabuk adalah pegendaranya. Saat ini yang bersangkutan telah diamankan di Polsek Sumur Bandung untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” imbuh Ari.

Baca Juga: Kembali Gelar Lapak Dagang, Satpol PP Kota Bandung Harap Pedagang Tidak Sebabkan Kerumunan Warga

Selain mengamankan orang mabuk yang menerobos cek poin, jajaran Polsek Sumur Bandung juga menangani seorang pria yang mendadak ambruk di kawasan Jalan Merdeka Kota Bandung.

Warga menyaksikan petugas saat mengevakuasi pria yang mendadak pingsan di Jalan  Merdeka Kota Bandung, Kamis (21/5/2020)
Warga menyaksikan petugas saat mengevakuasi pria yang mendadak pingsan di Jalan Merdeka Kota Bandung, Kamis (21/5/2020) /Dok Polsek Sumur Bandung.
Dugaan sementara petugas kepolisan, pria tersebut pingsan karena kelelahan saat berjalan di kawasan Jalan Merdeka.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x