Bersama TNI, Polres Cimahi Sediakan dan Bagikan Santap Sahur

- 28 April 2020, 06:30 WIB
Proses pembagian makanan sahur di dapur umum, Selasa (28/4/2020) dini hari.**
Proses pembagian makanan sahur di dapur umum, Selasa (28/4/2020) dini hari.** /ISTIMEWA

BANDUNG,(PRFM) - Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Cimahi dan sekitarnya, jajaran Kepolisian dari Polres Cimahi membagikan makan sahur gratis pada Selasa (28/4/2020) dini hari tadi. Makanan yang dibagikan untuk sahur ini dimasak langsung oleh jajaran Polres Cimahi di Dapur Umum yang telah dibuat oleh Polres Cimahi sejak beberapa waktu lalu.

Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Marzuki mengatakan, dalam proses memasak dan membagikan makan sahur ini pihaknya bekerja sama dengan jajaran TNI.

Baca Juga: Gugus Tugas Bagikan Ratusan Sembako Kepada Kader Ansor Kota Bandung Terdampak Covid-19

Selain membagikan makan sahur kepada warga yang datang, jajaran kepolisian pun berkeliling kota membagikan makanan kepada warga yang berada di jalanan kota Cimahi dan sekitarnya.

"Masyarakat berdatangan ada sekitar 100 orang dan kita akan berkeliling membagikan kepada masyarakat yang kemungkinan ada di pinggir jalan," sebut Yoris di lokasi Dapur Umum Polres Cimahi di Gor Koni, Kota Cimahi dini hari tadi.

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar Tidak Setuju Dengan Emil Terkait Model Bansos Warga Terdampak Corona

Disebutkan Yoris, proses pembagian makan sahur ini akan dilakukan secara rutin. Selain membagikan makan sahur, dapur umum ini pun menyediakan makanan untuk buka puasa yang sudah dilakukan sejak hari pertama ramadan.

"Ini akan kita lakukan berkesinambungan dengan Polres juga Polsek-Polsek dan harapannya masyarakat dapat terbantu," tutupnya.

Baca Juga: Karyawan yang di PHK Tanpa Diberi Pesangon Bisa Lapor Disnaker

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x