Banjir di Kabupaten Bandung, Polisi Imbau Pengendara Gunakan Jalur Alternatif

- 5 April 2020, 18:43 WIB
Situasi genangan air di Kawasan Dayeuhkolot, Minggu (5/4/2020).
Situasi genangan air di Kawasan Dayeuhkolot, Minggu (5/4/2020). /@habibfthrzq


BANDUNG, (PRFM) – Hujan yang kembali mengguyur wilayah Kabupaten Bandung pada Minggu (5/4/2020) sore, menyebabkan sejumlah ruas jalan kembali terendam banjir.

Diinformasikan Kanitlantas Polsek Dayeuhkolot Ipda Nono Marsono, sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Bandung yang kini terendam banjir yaitu Jalan Mohammad Toha, Radio Palasari dan di kawasan Metro Garmen.

“Dari mulai titik yang paling dalam genangannya yakni di kawasan Metro Garmen dan Alun-Alun Dayeuhkolot. Ketinggian genangan 90 sampai 100 centimeter,” jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga: Man Jasad Bagikan Masker dan Hand Sanitizer bagi Warga yang Tetap Bekerja di Luar Rumah

Dengan demikian, Nono pun mengimbau pengendaran yang akan melintasi jalur Kota Bandung-Kabupaten Bandung untuk menggunakan jalu alternatif.

Pengendara yang datang dari arah Kota Bandung menuju Kabupaten Bandung, bisa mengambil jalur alternatif Jalan Mengger dan Cibaduyut.

“Sementara untuk arah sebaliknya (Kabupaten Bandung-Kota Bandung), pengendara bisa menggunakan jalur Banjaran-Pamengpeuk melewati Rancamanyar-Cangkuang-Sayuran-Cibaduyut,” imbuh Nono.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x