Polsek Margaasih Sebut Penyemprotan Disinfektan Rutin adalah Pelayanan kepada Masyarakat

- 31 Maret 2020, 12:00 WIB
Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian dan damkar Kabupaten Bandung, Selasa (31/3/2020).* BUDI SATRIA/PRFM
Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian dan damkar Kabupaten Bandung, Selasa (31/3/2020).* BUDI SATRIA/PRFM /

BANDUNG,(PRFM) - Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, jajaran kepolisian secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah Indonesia. Penyemprotan dilakukan jajaran kepolisian mulai dari tingkat Polda hingga Polsek setempat.

Salah satu Polsek yang turut melakukan penyemprotan disinfektan pada Selasa (31/3/2020) hari ini, adalah jajaran Kepolisian dari Polsek Margaasih.

Baca Juga: Ridwan Kamil Restui Karantina Wilayah Parsial Hingga Tingkat Kecamatan

Kapolsek Margaasih AKP Sukarso berharap penyemprotan disinfektan di wilayah Margaasih bisa mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Margaasih. Selain itu, penyemprotan ini pun adalah sebuah bukti kerja Polsek Margaasih kepada warganya.

"Kami jajaran kepolisian Polsek Margaasih ingin melayani masyarakat guna memberikan rasa aman, nyaman, melalui penyemprotan disinfektan tersebut," ucap Sukarso saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Selain jajaran Polsek Margaasih, penyemprotan ini dilakukan bersama-sama dengan jajaran Danramil dan juga pihak kecamatan Margaasih. Dalam penyemprotan ini menggunakan alat penyemprot milik dinas pemadam kebakaran Kabupaten Bandung.

Baca Juga: ASN dan Keluarganya Dilarang Mudik

Meski kegiatan penyemprotan serentak yang dilakukan oleh Polri digelar hari ini, Sukarso mengaku jika pihaknya sudah rutin melakukan penyemprotan disinfektan bersama dengan beberapa kelompok masyarakat di Margaasih.

"Bersama beberapa Ormas juga kita melakukan kegiatan penyemprotan hampir setiap hari di titik-titik yang berbeda di wilayah hukum Margaasih.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x