Warga Bandung Kini Bisa Pesan Gas dan Bensin Lewat Call Center 135

- 27 Maret 2020, 05:26 WIB
ILUSTRASI SPBU Pertamina. Biosolar B30 mulai didistribusikan dengan menyasar wilayah Cirebon sebagai daerah pertama.*

BANDUNG, (PRFM) – PT Pertamina (Persero) memberikan layanan service delivery Bahan Bakar Minyak (BBM) maupun gas elpiji dari SPBU bagi warga kota Bandung. Masyarakat secara umum dapat langsung menghubungi layanan 135 untuk langsung memesan kebutuhan BBM-nya untuk diantar ke rumahnya.

Sales Branch Manager I Bandung PT Pertamina (Persero), Aris Irmi kepada Humas Bandung mengungkapkan, ada tiga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Bandung yang siap melayani pengantaran, yaitu SPBU Surya Sumantri (depan Universitas Maranatha), SPBU Dago, dan SPBU Laswi.

Pada layanan ini, Pertamina Delivery Service (PDS) menyediakan layanan antar bahan bakar Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Pelumas Fastron Bright Gas, dan elpiji. Layanan ini terbuka 24 jam dengan waktu pengiriman pukul 08.00–20.00 WIB.

“Khusus sampai dengan tanggal 31 Maret 2020 ini, kami berikan diskon 25% dan gratis ongkir. Tetapi hanya untuk pemesanan melalui Call Center 135,” jelas Aris dalam siaran pers, Rabu (26/3/2020).

Baca Juga: Update Terbaru Penanganan Virus Corona di RSHS: Dua Sembuh, Lima Meninggal Dunia

Pihaknya ingin memastikan agar kebutuhan gas untuk rumah tangga tetap terpenuhi di tengah situasi darurat ini. Ia berharap kebijakan ini bisa mendukung gerakan physical distancing.

“Kami sangat mendukung social atau physical distancing ini. Jadi biar di rumah tetap hangat, kita berikan potongan harga ini,” katanya.

Namun, ia meminta konsumen untuk memasang aplikasi MyPertamina di ponselnya masing-masing untuk proses pembayaran. Aplikasi itu terhubung dengan metode pembayaran menggunakan LinkAja.

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Terhindar dari Stres Gara-gara Virus Corona

Halaman:

Editor: Rifki

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X