Sekda Buka Peluang Perbanyak ASN Kota Bandung yang Terapkan WFH

- 23 Maret 2020, 11:55 WIB
Pengambilan sumpah dan janji ASN pada kegiatan apel pagi mulai bekerja di Plaza Balai Kota Bandung, Selasa (3/3/2020).*
Pengambilan sumpah dan janji ASN pada kegiatan apel pagi mulai bekerja di Plaza Balai Kota Bandung, Selasa (3/3/2020).* //HUMAS PEMKOT BANDUNG

BANDUNG,(PRFM) - Pemerintah Kota Bandung terus mematangkan skenarion agar sebagian besar ASN di kota Bandung bisa menerapkan work from home (WFH). Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran corona di kota Bandung.

Ditegaskan Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, kemungkinan besar ASN yang akan menerapkan WFH adalah mereka yang tidak berkaitan langsung dengan layanan publik.

Baca Juga: Hasil SKD CPNS Kota Bandung Diumumkan Hari ini, Namun SKB Tetap Ditunda Hingga Ada Pengumuman Lanjutan

"Kalau kemarin itu baru 30 persen, bisa saja dengan eskalasi ini sangat rawan jumlah karyawan (ASN) yang work from home pun akan diperluas," ucap Ema di Balai Kota Bandung, Senin (23/3/2020).

Disebutkan Ema, para ASN yang bersentuhan langsung dengan warga seperti petugas Damkar, Satpol PP, pengatur lalu lintas dishub tak mungkin menerapkan work from home.

Baca Juga: Polda Jabar Bakal Tindak Penyebar Hoaks Corona

"Terutama bagi pegawai-pegawai yang sifatnya tidak melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat atau direct service," tegasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x