Empat Bahan Alami untuk Memanjangkan Bulu Mata

- 27 Oktober 2020, 19:25 WIB
ILUSTRASI bulu mata
ILUSTRASI bulu mata /Pixabay/.*/Pixabay



PRFMNEWS - Memiliki bulu mata panjang sangat menguntungkan bagi kaum hawa. Bulu mata yang panjang, tidak perlu repot lagi untuk menggunakan bulu mata palsu.

Bulu mata sendiri biasa digunakan untuk mempertajam penampilan mata agar semakin terlihat menarik.

Beberapa produsen kecantikan pun menjual berbagai serum bulu mata yang dapat bermanfaat untuk membuat bulu mata menjadi panjang.

Baca Juga: INFO ORANG HILANG: Natasya, Remaja Putri Itu Pergi dari Rumah Kakaknya di Cibiru

Namun, ada cara yang dapat dilakukan di rumah untuk menumbuhkan bulu mata dengan menggunakan bahan - bahan alami sebagai berikut ini yang dikutip dari laman Youbeauty, Selasa 27 Oktober 2020.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki kandungan asam lemak yang dapat bermanfaat untuk menumbuhkan bulu mata.

Bulu mata akan menjadi semakin lembab dan lembut, sehingga dapat menyehatkan bulu mata.

Baca Juga: Hewan Buas Berkeliaran di Musim Hujan, Pengunjung Tahura Bandung Diimbau Masuk Lewat Gerbang Resmi

Tidak hanya berfungsi untuk menumbuhkan bulu mata, kandungan di dalam minyak zaitun juga dapat menguatkan bulu mata, sehingga bulu mata tidak mudah rapuh dan patah.


Minyak Vitamin E
Vitamin E dikenal dengan memiliki sejumlah manfaat bagi tubuh, tidak hanya untuk kulit dan rambut, namun vitamin E dapat berguna untuk meningkatkan panjang pada bulu mata.

Dengan mencampurkan minyak dari vitamin e dan minyak jarak, bulu mata akan menjadi semakin sehat dan kuat. Sehingga dapat mempertambah panjang dari bulu mata.

Minyak Kelapa
Kombinasi dari minyak kelapa dan minyak lainnya seperti vitamin e dapat membantu untuk membuat bulu mata menjadi panjang.

Baca Juga: Masih Dibuka, Ini Link Pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 Juta Kabupaten Bandung

Selain itu campuran dari kedua minyak tersebut akan menjadikan bulu mata lembap. Gosokkan minyak tersebut maka Anda dapat merasakan manfaatnya.

Minyak Jarak
Minyak jarak dapat membantu dalam menumbuhkan bulu mata semakin bertambah panjang. Terlebih minyak jarak sering dijadikan sebagai formulasi di dalam serum bulu mata, sehingga tidak diragukan lagi manfaatnya bagi bulu mata.***(Dwi Nurul Hasanah/JOB)

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Youbeauty


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x