7 Cara Memperbaiki Postur Tubuh Agar Lebih Proporsional

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Bingung dengan postur tubuh yang kurang oke? Coba 5 gerakan olahraga ini, dijamin bikin tubuh kamu lebih tegap dan sehat.
Bingung dengan postur tubuh yang kurang oke? Coba 5 gerakan olahraga ini, dijamin bikin tubuh kamu lebih tegap dan sehat. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut adalah 7 cara memperbaiki postur tubuh agar lebih proporsional.

Postur tubuh yang baik adalah hal yang pastinya diidam-idamkan oleh seluruh orang. Dengan memiliki proporsi tubuh yang baik dapat memberikan kesehatan bagi tubuh.

Apabila postur tubuh buruk, kesehatannya juga akan buruk dan dapat mengakibatkan sakit.

Anda dapat menggunakan beberapa cara untuk memperbaiki postur tubuh agar lebih baik.

Baca Juga: Bandung Great Sale 2024, Ada 300 Tiket Gratis Naik Bandros dan TMB

Dilansir prfmnews.id dari laman Siloam Hospitals, Jumat 30 Agustus 2024, berikut 7 cara memperbaiki postur tubuh agar lebih proporsional.

1. Duduk dengan tegak

Kebiasaan yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki postur tubuh adalah duduk dengan tegak. Pada awalnya Anda mungkin merasa pegal jika duduk dengan tegak, tetapi kebiasaan ini dapat merubah postur tubuh menjadi lebih baik.

2. Membatasi penggunaan gadget

Saat bermain gadget terkadang bermain dengan bungkuk, saat membungkuk postur tubuh Anda dapat menjadi buruk dan tulang belakang tubuh dapat menjadi kesakitan. Membatasi penggunaan gadget dapat mengurangi postur tubuh yang buruk.

3. Hindari menggunakan high heels terlalu lama

Dianjurkan menggunakan high heels 4 jam dalam sehari agar postur tubuh tidak buruk. Semakin tinggi hak pada heels, maka waktu penggunaan sepatu harus lebih berkurang waktunya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub